Home > Hiburan > Gosip > Temani Persalinan Kahiyang Ayu, Bobby Nasution Akui Sempat Khawatir

Temani Persalinan Kahiyang Ayu, Bobby Nasution Akui Sempat Khawatir

Jakarta – Baru-baru ini, Pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu sedang diliputi kebahagiaan. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai anak pertama usai menikah sejak (8/11/2017) silam. Putri kedua Presiden Joko Widodo tersebut telah melahirkan bayi perempuan melalui persalinan caesar pada Rabu, (1/8/2018) di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Temani Persalinan Kahiyang Ayu, Bobby Nasution Akui Sempat Khawatir

Ketika proses melahirkan berlangsung, Kahiyang ditemani oleh sang suami tercintanya. Bobby Afif Nasution mengaku deg-degan atas kelahiran buah hati pertamanya tersebut. Menantu Presiden Jokowi itu pun bersyukur karena persalinan sang istri bisa berjalan dengan lancar dan anak yang dilahirkan dengan kondisi lengkap dan sehat.

“Ya gitu lah (deg-degan). Masih belajar jadi ayah,” ungkap Bobby Afif Nasution di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Agustus 2018.

“Alhamdulillah lancar, sehat-sehat aja bayinya,” kata Bobby Afif Nasution tersenyum.

Anak dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu menjadi cucu kedua Presiden Jokowi. Cucu pertama, Jan Ethes Srinarendra, merupakan putra dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135