Home > Hiburan > Gosip > Dihujat Karena Ngefans Lisa Blackpink, Ini Reaksi Young Lex

Dihujat Karena Ngefans Lisa Blackpink, Ini Reaksi Young Lex

Jakarta – Salah seorang rapper Tanah Air, Young Lex baru-baru ini mendapat hujatan dari netizen lantaran dituding telah merendahkan salah seorang personel BlackPink, Lisa. Dalam sebuah video, Young Lex sempat menyebut foto Lisa sebagai bahan imajinasi untuk masturbasi.

Dihujat Karena Ngefans Lisa Blackpink, Ini Reaksi Young Lex

Hujatan demi hujatan yang datang kepadanya sama sekali tidak diambil pusing oleh Young Lex. Dia merasa tidak ada yang salah dengan ucapannya, yang dia anggap hanya sebagai gurauan semata . Young Lex juga merasa tidak ada yang perlu diperbaiki dari kata-kata yang telah diucapkannya tersebut.

“Nggak, nggak ada yang perlu disaring dari kata-kata itu. Maksud gue gini, kalau gue ngarahnya benar-benar ke pornografi, yang ngomongnya serius, its ok. Gue anak kampung, gue anak gang, itu biasa aja,” kata Young Lex.

Young Lex melanjutkan, hujatan yang datang itu tidak mengubah padangan Young Lex kepada sosok Lisa BlackPink. Young Lex mengaku masih tetap mengagumi artis cantik asal Korea tersebut.

“Ya ngefans, apa pengaruhnya. Ke Lisa aja, mungkin sampai kupingnya, mungkin nggak. Cuma buat dia kayak nggak ngaruh juga sih ya. Ya udah biarin aja,” lanjut Young Lex.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikita Mirzani Bantah Dulu Nikahi Dipo Latief Atas Dasar Harta

Nikita Mirzani Bantah Dulu Menikah Dengan Dipo Latief Karena Didasari Harta

Jakarta – Salah seorang artis peran, Nikita Mirzani membantah bahwa pernikahan sirinya dengan sang suami ...