Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Sebut Cawapres Prabowo Tinggal Tiga Nama, Siapa Mereka?

Fadli Zon Sebut Cawapres Prabowo Tinggal Tiga Nama, Siapa Mereka?

Jakarta – Kandidat calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2019 mendatang tinggal tiga nama. Hal ini ungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Fadli Zon Sebut Cawapres Prabowo Tinggal Tiga Nama, Siapa Mereka?

Menurut Fadli, ketiga nama tersebut yakni Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY), Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, dan Ustadz Abdul Somad.

AHY ditawarkan oleh Partai Demokrat, sedangkan nama Salim Segaf Al Jufri dan Ustadz Abdul Somad adalah dua nama yang direkomendasikan oleh Ijtima Ulama belum lama ini.

“Dari Demokrat itu Pak AHY, kemudian dari rekomendasi ijtima itu untuk cawapresnya kan ada Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Salim Segaf. Berarti setidaknya ada tiga nama yang ada sekarang ini,” kata Fadli Zon kepasa wartawan, di kediaman Prabowo, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Untuk Partai Amanat Nasional (PAN), disebut telah menawarkan nama Ustadz Abdul Somad sebagai cawapres.

“Setahu saya tiga nama itu yang mengerucut menjadi pembicaraan di dalam partai. Sekarang jadi jauh lebih mudahlah untuk memutuskan itu,” jelas Fadli.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135