Home > Ragam Berita > Nasional > Belum Sepakat Soal Cawapres Prabowo, Demokrat Lakukan Rapat Internal

Belum Sepakat Soal Cawapres Prabowo, Demokrat Lakukan Rapat Internal

Jakarta – Hingga saat ini belum diumumkan secararesmi siapa sosok cawapres yang akan mendampingi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 mendatang.

Belum Sepakat Soal Cawapres Prabowo, Demokrat Lakukan Rapat Internal

Belum adanya deal tersebut membuat petinggi Partai Demokrat terus melakukan pematangan dengan menggelar rapat internal di kediaman Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Setelah ini rapat di tempat Pak SBY, di Mega Kuningan,” ujar Wakil Ketua Umum Demokrat Roy Suryo, Jumat (3/8/2018).

Secara terpisah, Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan membenarkan bahwa kerap dilakukan rapat konsolidasi para petinggi Demokrat di kediaman SBY.

“Rutinitas saja,” kata Hinca melalui pesan singkat, Jumat (3/8/2018).

Seperti diketahui, hingga kini ada tiga nama yang beredar yang menjadi kandidat kuat terpilih sebagai cawapres Prabowo. Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang diusulkan Demokrat, Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Aljufri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Ustadz Abdul Somad yang didukung Partai Amanat Nasional (PAN).

“Memang masih ada perbedaan pendapat di cawapres, tidak mudah menyelesaikannya,” ungkap Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum PD Ferdinand Hutahaean saat dihubungi wartawan, Selasa (1/8).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135