Home > Olahraga > Bola > Gabriel Jesus Not For Sale

Gabriel Jesus Not For Sale

Manchester – Man City akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak Gabriel Jesus hingga tahun 2023. Alasannya tak lain ialah sang pemain memang masuk dalam rencana jangka panjang Guardiola.

Gabriel Jesus Not For Sale

Seperti yang telah dilakukannya musim lalu, ia mencatatkan total 29 penampilan, dan juga berhasil membukukan 13 gol serta empat assist.

Dan belum lama ini, Guardiola sempat mengatakan perihal permalahannya di Timnas Brasil bahwa “Itu adalah masalah bagi Brasil dan media dari sana. Mereka tahu bagaimana pentingnya mereka (Fernandinho dan Gabriel Jesus), mereka tahu bagaimana kami mencintainya,”

“Saya merasa mereka sangat nyaman di sini. Bila tidak, maka Fernandinho tidak akan memperpanjang kontraknya musim lalu, dan sekarang Gabriel,” lanjutnya.

“Saya pikir strategi klub sudah sempurna. Kami tak boleh membiarkan Gabriel pergi ke klub lain karena dia masih muda. Hatinya, keberaniannya, perjuangannya untuk memberikan usaha kepada tim itu luar biasa,” tambahnya.

“Saya tidak pernah bertemu satu striker yang berjuang seperti dirinya untuk tim. Dia selalu ingin tahu apa yang ia bisa lakukan lebih baik, dan itu fantastis,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Milan : "Suso Not For Sale"

Milan : “Suso Not For Sale”

Milan – Rumor mengenai banyaknya tim yang berminat pada Suso ternyata bukanlah isapan jempol. Namun ...