Home > Olahraga > Bola > EPL Belum Mulai, Kolasinac Sudah Harus Absen

EPL Belum Mulai, Kolasinac Sudah Harus Absen

London – Musim baru memang belum dimulai, namun ujian sudah harus diterima Arsenal. Hal ini lantaran bek kiri andalan mereka, Sead Kolasinac dipastikan absen cukup lama akibat menderita cedera lutut.

EPL Belum Mulai, Kolasinac Sudah Harus Absen

Kemarin Arsenal mengumumkan bahwa Kolasinac mendapat cedera pada lutut kaki kirinya dan harus absen hingga delapan sampai 10 pekan ke depan.

Seperti yang telah diketahui, Arsenal saat ini sedang sibuk menjalani ICC dan Kolasinac mendapatkan cedera tersebut saat bersua Chelsea di Dublin, Kamis kemarin.

Namun disamping itu, Arsenal juga umumkan perihal perkembangan cedera Aaron Ramsey. Pemain asal Wales itu mengalami cedera jelang kick-off laga melawan Chelsea.

Arsenal menyatakan bahwa Ramsey menderita nyeri pada betis kaki kanannya dan kini tengah dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Namun tak seperti Kolasinac, cedera Ramsey tak terlalu parah. Pemain 27 tahun itu diprediksi akan kembali berlatih mulai pekan depan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi PSV vs Inter Milan, Kamis 4 September 2018

Prediksi PSV vs Inter Milan, Kamis 4 Oktober 2018

Jakarta – Dari grup B UCL ada Inter Milan yang akan bertandang ke markas PSV ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135