Home > Olahraga > Bola > Leroy Sane Mengaku Telah Sambut Baik Kedatangan Mahrez

Leroy Sane Mengaku Telah Sambut Baik Kedatangan Mahrez

Manchester – Kedatangan Riyad Mahrez ke Man City diakui Leroy Sane sebagai langkah yang bagus. Dirinya mengaku sudah menyambut dengan baik kehadiran Riyad Mahrez.

Leroy Sane Mengaku Telah Sambut Baik Kedatangan Mahrez

Pemain asal Aljazair menjadi rekrutan perdana Guardiola di musim panas ini dan didatangkan dari Leicester City. Bandrolnya pun mewah mencapai 60 juta pounds, yang membuatnya menjadi perekrutan termahal The Citizen sejauh ini.

Sebenarnya Sane seharusnya pantas khawatir karena kehadiran Mahrez. Hal ini tak lain lantaran keduanya bermain di sisi yang sama. Tentu hal ini akan membuat celah persaingan diantara keduanya.

Akan tetapi Sane justru menyambut baik persaingan dengan Mahrez. Sebab hal itu pasti akan berimbas positif bagi semua pihak.

ESPN mengabarkan bahwa Sane berkata “Ya, saya benar-benar senang dengan (adanya persaingan itu). Saya suka persaingan terutama karena ia orang yang sangat baik,”

“Ia benar-benar baik, terbuka, dan pemain yang benar-benar berkelas. Saya pikir semua orang pernah melihatnya di Leicester, itulah mengapa saya sangat senang ia ada di sini,” seru Sane.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi PSV vs Inter Milan, Kamis 4 September 2018

Prediksi PSV vs Inter Milan, Kamis 4 Oktober 2018

Jakarta – Dari grup B UCL ada Inter Milan yang akan bertandang ke markas PSV ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135