Home > Hiburan > Gosip > Usai John Legend, Keempat Anak David Beckham Kini Tengah Berlibur Di Bali

Usai John Legend, Keempat Anak David Beckham Kini Tengah Berlibur Di Bali

Denpasar – Keindahan yang dimiliki Pulau Dewata Bali memang sudah terkenal sampai ke penjuru dun8ia. Bahkan, Pulau Bali dinobatkan sebagai pulau terbaik ketiga di dunia versi majalah wisata Travel and Leisure. Ketenaran Bali pun mengundang ketertarikan dari beberapa tokoh tersohor dunia untuk berkunjung kesana.

Usai John Legend, Keempat Anak David Beckham Kini Tengah Berlibur Di Bali

Tak hanya John Legend dan Chrissy Teigen saja yang diketahui saat ini sedang berlibur di pulau Bali. Kemarin, keluarga dari David Bechkam pun juga terlihat berkunjung ke pulau ini. Hal tersebut terlihat dari postingan salah satu akun gosip dengan nama @gosip_hollywood.

Dari postingan yang diunggah 16 jam silam, terlihat keempat anak David dan Victoria Bechkam yakni Brooklyn Bechkam, Cruz Bechkam, Romeo Bechkam dan Harper Bechkam tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Mereka berempat datang tanpa terlihat ada pengawalan ketat dari pihak keamanan.

Dengan mengenakan kaos putih dan celana jins, Brooklyn terlihat menggandeng adik perempuan satu-satunya, Harper yang mengenakan dress berwarna orange. Sedangkan, dua adik laki-laki Brooklyn yakni Cruz dan Romeo terlihat semringah ketika tiba di bandara Ngurah Rai.

Saat turun, keempat anak Bechkam ini hanya ditemani oleh seorang pria yang belum diketahui siapa. Baik David maupun Victoria Bechkam tak tampak ikut dengan rombongan anaknya tersebut. Hingga siang ini keempatnya pun belum diketahui tinggal dimana dan akan mengunjungi lokasi wisata mana saja.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Pertama Kiwil Kembali Mencurahkan Isi Hatinya, Soal Apa ?

Istri Pertama Kiwil Kembali Mencurahkan Isi Hatinya, Soal Apa ?

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang menyebut bahwa hubungan kedua istri Kiwil kini semakin ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135