Home > Hiburan > Musik > Grup Band Naif Siap Merilis Video Musik Terbaru Mereka

Grup Band Naif Siap Merilis Video Musik Terbaru Mereka

Jakarta – Salah satu Grup band, Naif baru-baru ini membuat sebuah pengumuman. Hal tersebut mereka sampaikan ketika tampil dalam acara Road to Soundrenaline 2018 di Kuningan City, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/8/2018) malam.

Grup Band Naif Siap Merilis Video Musik Terbaru Mereka

Dari atas panggung, sang vokalis, David menyebut bahwa dalam waktu dekat mereka bakal merilis video musik terbaru. Video klip yang bakal diluncurkan adalah berjudul “Berubah”. Lagu tersebut berasal dari album Naif bertajuk 7 Bidadari yang dirilis pada akhir tahun silam.

“Kami akan membawakan lagu Berubah, dari album 7 Bidadari. Sebentar lagi mau rilis video klipnya,” kata David.

Grup yang dinaungi David, Jarwo, Emil, dan Pepeng tersebut memang tidak menyebutkan tanggal perilisan video musik terbaru mereka itu. Namun, mereka memastikan peluncuran dilakukan pada bulan ini. Mereka pun meminta penggemar untuk bersabar.

Lagu Berubah tersebut dibawakan oleh Naif pada pertengahan penampilan dalam Road to Soundrenaline 2018. Single tersebut terdengar begitu sendu dengan lirik yang amat dalam. Terlihat, ribuan penonton pun begitu hanyut ketika mendengar lagu tersebut dimainkan.

Disamping lagu Berubah, sejumlah repertoar andalan dibawakan Naif malam ini. Seperti lagu Piknik 72, Jikalau, 7 Bidadari, Karena Kamu Cuma Satu, Benci Untuk Mencinta, Posesif, Air dan Api, serta Mobil Balap.

“Terima kasih kawan-kawan sudah menyanyikan lagu Naif dengan aduhai,” ucap David memuji penonton.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Klarifikasi Beby Tsabina Saat Dinilai Kurang Sopan Pada Cha Eun Woo

Klarifikasi Beby Tsabina Saat Dinilai Kurang Sopan Pada Cha Eun Woo

Jakarta – Aktor tampan sekaligus vokalis asal Korea Selatan Cha Eun Woo saat ini telah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135