Home > Hiburan > Gosip > Tiket Konser Syahrini Seharga 25 Juta, Begini Tanggapan Iis Dahlia

Tiket Konser Syahrini Seharga 25 Juta, Begini Tanggapan Iis Dahlia

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Iis Dahlia ikut memberikan tanggapannya seputar harga tiket konser Syahrini yang mencapai harga Rp 25 juta. Iis membayangkan para penonton tiket termahal tersebut bakal duduk di kursi yang super mewah.

Tiket Konser Syahrini Seharga 25 Juta, Begini Tanggapan Iis Dahlia

“Kalau bayangan aku, aku juga belum nanya ke Syahrini. Kalau bayangan aku mah mungkin di tempat yang Rp 25 juta itu mungkin bisa meet and greet dengan dia. Katanya kan Inces Seat, mungkin tempatnya ala-ala kerajaan,” kata Iis Dahlia, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Menurut Iis Dahlia, meskipun tiket konser tersebut mahal, namun dinilai wajar jika tiket itu kini telah habis terjual. Bukan tanpa alasan, perempuan 46 tahun ini mengatakan hal tersebut.

“Yah jangan salah. Orang Indonesia itu buat Instagramable. Mungkin nanti dia pamer-pamer di Instagram-nya. Kan orang Indonesia begitu,” ucap Iis Dahlia.

“Lu bayangin orang Indonesia katanya ekonomi-nya lemah tapi travel terus. Negara-negara mana yang lagi happening di Instagram itu mereka pergi loh,” sambung juri KDI ini.

Iis Dahlia juga menjamin Syahrini bakal menyuguhkan pertunjukkan yang spesial dalam konser penanda 10 tahun berkariernya tersebut. Iis Dahlia yakin penyanyi asal Bogor, Jawa Barat itu tak akan mengecewakan para penontonnya.

“Luculah pasti dia mah. Dia itu sosok yang menyenangkan loh. Kalau perjalanan jauh sama dia mah lucu. Di atas panggung pun juga begitu anaknya, centil-centil manja gimana gitu,” ucap Iis Dahlia.

Seperti diketahui, konser bertajuk “10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini” bakal di gelar di Ciputra Art Preneur, Jakarta pada 20 September mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135