Home > Hiburan > Gosip > Jenguk Putri Denada Ke Singapura, Gracia Indri Beri Hadiah Ini

Jenguk Putri Denada Ke Singapura, Gracia Indri Beri Hadiah Ini

Jakarta – Salah seorang artis, Gracia Indri mengaku kaget ketika pertama kali mendengar kabar jika putri Denada, Shakira mengidap penyakit Leukimia. Diketahui, Denada memberi tahu seluruh teman-temannya melalui pesan di grup WhatsApp.

Jenguk Putri Denada Ke Singapura, Gracia Indri Beri Hadiah Ini

Menurut Gracia, Denada sebenarnya enggan untuk berbagi soal kondisi putrinya tersebut. Akan tetapi, pelan-pelan akhirnya dia mau buka suara kepada para sahabatnya. Meski merasa shock, namun mantan istri David Noah tersebut mengaku optimistis akan kesembuhan Shakira.

“Cukup shock karena tiap ketemu, Shakira itu anaknya periang banget. Demen nge-dance, demen nari gitu, tapi harus optimis kalau Shakira bisa sembuh karena banyak temen-temen yang bisa sembuh dan survive,” ungkapnya.

Bahkan, Gracia juga sempat meluangkan waktunya ke Singapura beberapa waktu lalu untuk menjenguk Shakira. Saat itu dia tidak datang sendirian, melainkan juga bersama beberapa rekan artis lainnya seperti, Vina Panduwinata, Hedi Yunus dan Dewi Gita untuk menjenguk Shakira yang dirawat intensif di National University Hospital.

“Seneng banget ke tempat Denada, mama Ina bawa tempe bacem, bawa sambel kecombrang. Kang Hedi Yunus bawa sambel bajak, aku sama Teh Dewi bawa little pony. Karena kebetulan shakira lagi kemoterapi dan dia ngamuk-ngamuk,” ujarnya.

Indri melanjutkan, hadiah little pony tersebut, sangat berguna untuk membuat bahagia puteri semata wayang Denada tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Bakal Bertemu Untuk Selesaikan Konflik

Beredar Kabar, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Bakal Bertemu Untuk Selesaikan Konflik

Jakarta – Belakangan ini, diketahui bahwa Robby Purba dan Roy Kiyoshi saling sindir di media ...