Home > Olahraga > Bola > Allegri : Juventus Sudah Cukup dengan Transfer Pemain

Allegri : Juventus Sudah Cukup dengan Transfer Pemain

Turin – Bursa transfer musim panas memang masih belum akan berakhir, segala macam spekulasi transfer masih bisa terjadi. Namun ternyata Juventus sudah menyatakan cukup dan tak lagi bergerak di sisa waktu transfer kali ini.

Allegri : Juventus Sudah Cukup dengan Transfer Pemain

Seperti yang telah diketahui, Juve melakukan transfer mengejutkan kali ini dengan mendatangkan Emre Can dari Liverpool dan Cristiano Ronaldo dari Madrid.

Selain itu yang tak kalah menarik ialah kembali pulangnya Bonucci dari Milan yang ditukar dengan Higuain dan Mattia Caldara. Tentu saja dengan komposisi baru kali, Allegri merasa skuadnya sudah siap untuk mengusung musim baru.

“Klub sudah melakukan apa yang harus mereka lakukan,” kata Allegri.

“Mendatangkan pemain lagi? Kami sudah kompetitif seperti sekarang dan saya sudah tidak sabar untuk memulai musim baru dengan semua pemain yang kami miliki,” ucap Allegri.

“Senang rasa bisa melatih pemain seperti Ronaldo, dia pemain terbaik di dunia bersama Messi. Kedatangan Bonucci juga membuat kami punya lima pemain di posisi bek tengah,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benarkah Ivan Perisic Bakal Merapat ke Manchester United ?

Benarkah Ivan Perisic Bakal Merapat ke Manchester United ?

Manchester – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United.Pemain buruan mereka, Ivan Perisic mengakui tertarik ...