Home > Olahraga > Bola > Sterling Sedang Diusahakan Agar Segera Perbarui Kontrak

Sterling Sedang Diusahakan Agar Segera Perbarui Kontrak

Manchester – Man City akhirnya mulai lakukan langkah untuk mengamankan jasa Raheem Sterling dengan kontrak baru berjangka panjang. Pep Guardiola mengakui bahwa dirinya tetap butuh Sterling untuk tambahan kekuatan skuat Man City.

Sterling Sedang Diusahakan Agar Segera Perbarui Kontrak

Jika sebelumnya ada Gabriel Jesus, De Bruyne, Silva, Fernandinho, Otamendi dan Ederson, maka kali ini giliran Sterling yang sedang melakukan proses agar bisa berseragam City hingga 2023.

Kabar terbaru yang beredar mengatakan bahwa saat ini kabarnya pihak klub sedang menjalin negosiasi dengan agen sang pemain.

Meski menyerahkan negosiasi kepada pihak klub, Guardiola menegaskan ingin mempertahankan Sterling. Baginya Sterling adalah pemain penting dan segala pihak Man City memang ingin dia bertahan.

Fourfourtwo mengabarkan bahwa Guardiola berkata “Tidak ada keraguan bahwa kami menginginkan dia. Dia tahu itu, agennya tahu. Kami menginginkannya. Txiki (Begiristain) sudah berbicara dengannya. Sudah jelas bahwa sejak hari pertama kami menginginkan dia,”

“Namun kesepakatan tetaplah kesepakatan, agen adalah agen dan pemain tetaplah pemain. Pada akhirnya saya tak tahu apa yang akan terjadi tetapi saya pastikan pada anda, 100 persen, klub, saya sebagai pelatih, direktur olah raga dan rekan setimnya, kami menginginkan dia bertahan di sini.” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benarkah Ivan Perisic Bakal Merapat ke Manchester United ?

Benarkah Ivan Perisic Bakal Merapat ke Manchester United ?

Manchester – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United.Pemain buruan mereka, Ivan Perisic mengakui tertarik ...