Home > Olahraga > Bola > Vidal In, Vidal Out

Vidal In, Vidal Out

Catalunya – Sepertinya Barcelona memang serius untuk mematangkan skuadnya guna mengarungi musim baru. Usai memastikan kedatangan Arturo Vidal dari Bayern Munchen, kini mereka memutuskan untuk memulangkan kembali Aleix Vidal ke Sevilla lantaran dinilai kurang memberikan kontribusi selam tiga tahun memperkuat Barcelona.

Vidal In, Vidal Out

Guna sukseskan transfer ini, Sevilla harus merogoh kocek hingga 8,5 juta euro dan tambahan 2 juta euro dalam variabel-variabel. Untuk dana sebesar itu, Vidal akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Sevilla.

Vidal bergabung dengan Barca pada musim panas 2015 setelah satu musim berseragam Sevilla. Namun, pemain berusia 28 tahun itu sering menjadi cadangan di Camp Nou.

Karenanya Vidal memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Barca dan Sevilla sudah mencapai kesepakatan untuk transfer bek kanan tersebut.

Situs resmi Barca kemarin menuliskan bahwa “FC Barcelona dan Sevilla FC telah mencapai kesepakatan untuk transfer Aleix Vidal,”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benarkah Ivan Perisic Bakal Merapat ke Manchester United ?

Benarkah Ivan Perisic Bakal Merapat ke Manchester United ?

Manchester – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United.Pemain buruan mereka, Ivan Perisic mengakui tertarik ...