Home > Ragam Berita > Nasional > Hari Kedua Belum Ada Capres Yang Mendaftar, Ini Kata Mendagri

Hari Kedua Belum Ada Capres Yang Mendaftar, Ini Kata Mendagri

Jakarta – Pendaftaran capres dan cawapres untuk Pilpres 2019 sudah dibuka sejak Sabtu lalu dan akan ditutup pada Jumat mendatang. Namun hingga kini, KPU mengatakan bahwa belum ada satupun capres dan cawapres yang datang untuk mendaftarkan diri.

Hari Kedua Belum Ada Capres Yang Mendaftar, Ini Kata Mendagri

 

Hal ini pun akhirnya tak luput dari komentar Tjahjo Kumolo selaku Mendagri yang mana dirinya mengatakan bahwa kemungkinan karena masing-masing partai punya strategi. Partai politik masih saling mengintip dan sama-sama menunggu strategi dari pihak lain.

Saat ditemui kemarin Minggu, Tjahjo mengatakan bahwa “Masing-masing parpol saya kira punya strategi. Sekarang saling mengintip, siapa capres dan cawapresnya,”

Tak hanya itu, Tjahjo juga berharap pemilih bisa menilai dengan cerdas dan rasional siapa yang akan dipilih untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPR, DPRD dan DPD, termasuk pemimpin untuk lima tahun ke depan.

“Salurkanlah aspirasi di TPS sesuai prinsip hati nurani, memahami track record baik itu calon DPRD, DPR, maupun calon presiden. Pilihlah calon pemimpin yang amanah,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Tak Nampak Saat Jokowi Buka Bersama Bareng HIPMI

Sandiaga Tak Nampak Saat Jokowi Buka Bersama Bareng HIPMI

Jakarta – Presiden Jokowi terlihat ikut hadir dalam acara berbuka puasa bersama yang diadakan oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135