Home > Olahraga > Bola > Arsenal Bakal Segera Rampungklan Transfer Domagoj Vida

Arsenal Bakal Segera Rampungklan Transfer Domagoj Vida

London – Klub Liga Inggris, Arsenal berupaya untuk mendatangkan satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup. The Gunners kabarnya akan mencoba mendatangkan Domagoj Vida dari Besiktas dalam waktu dekat ini.

Arsenal Bakal Segera Rampungklan Transfer Domagoj Vida

Domagoj Vida

Pada musim panas ini Arsenal memang tengah banyak berbenah. Pelatih Unai Emery mendatangkan banyak pemain ke London Utara sebagai persiapan untuk datangnya musim kompetisi baru.

Emery sendiri kabarnya masih belum puas dengan barisan pertahanan Arsenal. Untuk itu ia kabarnya akan mencoba mendatangkan satu bek tengah lagi pada musim panas ini.

Sebagaimana diberitakan Evening Standard pada Selasa (7/8/2018), Emery sudah mengunci satu nama untuk didatangkan ke Emirates Stadium. Ia dikabarkan ingin mendatangkan Domagoj Vida untuk memperkuat pertahanannya.

Nama Vida sendiri mulai melejit di telinga para pecinta sepakbola pada musim panas ini. Ia dipercaya pelatih Zlatko Dalic untuk mengawal pertahanan Timnas Kroasia sepanjang turnamen Piala Dunia 2018 kemarin.

Vida sendiri bisa dikatakan menuntaskan tugasnya dengan baik. Ia tampil solid di jantung pertahanan Kroasia sehingga mereka berhasil mencapai babak final Piala Dunia 2018 kemarin.

Emery sendiri kabarnya menyukai gaya bermain Vida yang tidak kenal kompromi. Emery merasa gaya bermain itu akan cocok untuk skema permainannya dan juga cocok untuk menghadapi penyerang-penyerang di Liga Inggris.

Menurut informasi yang beredar, Vida sebenarnya didatangkan ke Arsenal untuk menggantikan Shkodran Mustafi. Mustafi sendiri belakangan ini dikabarkan akan ditendang dari Arsenal. Unai Emery disebut tidak menyukai gaya bermain sang bek sehingga bek asal Jerman itu akan dilepas pada musim panas ini.

Dengan kepergian Mustafi ada satu slot kosong di jantung pertahanan Arsenal. Untuk itu Vida akan menjadi prioritas transfer sang pelatih pada musim panas ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Neville : Chelsea Harus Pertahankan Hazard

Neville : Chelsea Harus Pertahankan Hazard

London – Karena terancam kehilangan Hazard, kali ini Chelsea mendapatkan saran dari legenda Manchester United, ...