Home > Hiburan > Gosip > Wow, Iis Dahlia Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Perawatan Kecantikan

Wow, Iis Dahlia Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Perawatan Kecantikan

Jakarta – Pedangdut Iis Dahlia yang kini telah menginjak usia 46tahun, namun penampilan dan kecantikannya tetap terjaga. Salah satu juri Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 ini bahkan rela mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah untuk merawat dirinya.

“Bisa sampai ratusan juta (untuk biaya kecantikan). Tapi nggak dalam sebulan juga. Harus ada budget untuk perawatan kecantikan memang sudah dimasukin. Apalagi aku setiap hari harus tampil di tv,” ujar Iis Dahlia, saat ditemui di klinik Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

“Kan kita juga senang bangga kalau di usia yang udah banyak tapi masih kelihatan cantik kan. Semua wanita pasti menginginkannya,” lanjut Iis Dahlia.

Untuk menjaga agar wajahnya nampak tetap awet muda, Iis Dahlia mengaku menggunakan metode tanam benang. Dengan cara ini menurutnya, kerutan di wajahnya dapat hilang.

“Tanam benang Aptos yah karena kan mukanya tembem sama kotak banget. Kalau sekarang sudah mulai berbentuk muka aku. Jadi tirus, itu mengurangi kerutan,” kata Iis Dahlia.

“Aku sudah 46 loh, begini mah lumayan lah ya. Karena aku memang mau merawat kecantikan, itu juga perlu buat wanita,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135