Jakarta – Romahurmuziy selaku Ketum PPP mengungkapkan abwha dia tidak bisa mewakili suasana hati semua partai politik koalisi pendukung Joko Widodo. Hal ini terkait diterimanya PAN dalam koalisi Jokowi kali ini.

Ketum PPP Menerima PAN Jika Mau Bergabung

Saat ditemui, pria yang akrab disapa Rommy ini berkata bahwa “Saya tidak bisa mengatasnamakan parpol yang lain. Kalau saya sendiri menegaskan lebih banyak lebih bagus, karena itu memberikan tambahan kekuatan kepada koalisi Pak Jokowi,”

Hal tersebut ia sampaikan di sela-sela acara Pendidikan Kader Ulama (PKU) Majelis Ulama Indoensia (MUI) Kabupaten Bogor Angkatan XII Tahun 2018, di Bogor hari ini.

Mengenai tindak lanjut siapa cawapres Jokowi, Rommy menyebut dari konsep yang telah dirancang, pengumuman akan dilakukan oleh Jokowi bersama-sama dengan semua ketum parpol koalisi. Namun dia tidak bisa memastikan apakah saat pendaftaran atau sehari sebelum mendaftar.

“Itu masih akan kami finalisasi. Tetapi yang pasti pada saat pengumuman direncanakan para ketum parpol pengusung Jokowi akan mendampingi Pak Jokowi untuk bersama mengumumkan. Karena ini bagian dari sense of belonging, bagian kebersamaan, bagian soliditas, dan kekompakan,” pungkas dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)