Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Menyebut Parpol Koalisi Jokowi Bakal Bertambah

PDIP Menyebut Parpol Koalisi Jokowi Bakal Bertambah

Jakarta – Kali ini Hasto Kristiyanto berikan kabaran menarik tentang akan ada satu parpol lagi yang akan bergabung ke koalisi pengusung Jokowi sebagai capres di Pilpres 2019. Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai partai apa, dirinya masih merahasiakan hal tersebut.

PDIP Menyebut Parpol Koalisi Jokowi Bakal Bertambah

Ditemui di kantor KPU kemarin Selasa, dirinya yang datang bersama delapan sekjen partai koalisi mengaku bahwa mereka datang bersembilan dan tak menutup kemungkinan bahwa kedatangan selanjutnya mereka akan datang bersepuluh.

Usai pertemuan dengan ketua dan komisioner KPU, Hasto mengatakan bahwa kabar akan adanya satu partai yang bergabung dengan koalisi pemerintah, dia dapat dari para sekjen.

Dirinya kemudian mengatakan bahwa Jokowi merupakan sosok pemimpin yang merangkul dan bekerja keras. Jika ada partai yang ingin mendukung, maka pihaknya pun akan menerimanya. Sebenarnya, sembilan partai sudah cukup. Jika ada satu partai lagi, kehadirannya akan memperkuat koalisi.

Anggota DPR RI itu mengatakan, saat ini pihaknya fokus menyiapkan pedaftaran. Para sekjen datang untuk menanyakan berbagai hal terkait pedaftaran.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kediaman Bos Lippo James Riady Juga Digeledah KPK

Kediaman Bos Lippo James Riady Juga Digeledah KPK

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga kini telah menggeledah 10 lokasi terkait kasus dugaan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135