Home > Teknologi > Amien Rais Bungkam Terkait Hasil Pertemuannya dengan Prabowo

Amien Rais Bungkam Terkait Hasil Pertemuannya dengan Prabowo

Jakarta – Menjelang mendeklarasikan sosok cawapres, Prabowo Subianto ditemui Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Amien Rais Bungkam Terkait Hasil Pertemuannya dengan Prabowo

Amien Rais

Pertemuan berlangsung di kediaman Prabowo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018). Berdasarkan pantauan, Amien tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 16.50 WIB. Namun ia enggan memberikan keterangan kepada wartawan.

Amien langsung memasuki rumah Prabowo. Amien berada di dalam rumah Prabowo selama 20 menit. Saat keluar dari rumah Prabowo hingga menaiki mobilnya, Amien masih enggan memberikan keterangan kepada wartawan.

Sebelum bertemu Amien, Prabowo bertemu Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri, Rabu (8/8/2018).

Pertemuan yang semula direncanakan di kantor DPP PKS itu akhirnya berpindah tempat ke kediaman Salim Segaf di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. PKS bersikeras mengusulkan Salim sebagai cawapres Prabowo.

Prabowo juga bertemu dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membicarakan soal cawapres di kediaman SBY, Kuningan, Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Baca juga: Jokowi Akui Libatkan Libatkan KPK Dalam Pemilihan Cawapres

Selepas bertemu SBY, Prabowo menemui Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang sebelumnya bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta di hari yang sama.

Diketahui, PAN menginginkan Ustaz Abdul Somad sebagai cawapres pendamping Prabowo. Hingga kini, belum ada titik temu antara Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat soal cawapres Prabowo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Jakarta – Dalam dua bulan terakhir ini Indonesia dilanda dua bencana besar yakni gempa di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135