Home > Hiburan > Gosip > Baim Wong Bakal Menjalani Foto Pre-Wedding Di Jepang

Baim Wong Bakal Menjalani Foto Pre-Wedding Di Jepang

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Baim Wong diketahui bakal menikahi sang kekasih Paula Verhoeven, dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, sebelum itu, Baim bakal membawa calon istrinya tersebut ke Jepang. Perjalanan tersebut dilakukan demi melaksanakan pemotretan pra-wedding.

Baim Wong Bakal Menjalani Foto Pre-Wedding Di Jepang

Dijadwalkan, pemain film Gentayangan itu bakal berangkat ke Jepang pada (20/8/2018). Baim dan Paula memilih Negeri Sakura itu untuk lokasi pre-wedding ternyata memiliki alasan tersendiri. Disamping menyukai kebudayaan serta keindahan di sana, mereka juga sekaligus ingin mengajak liburan anggota keluarga.

“Saya suka banget Jepang, orangnya ramah, transport gampang. Waktu dikasih pilihan, saya pilih Jepang dan ajak keluarga juga,” kata Baim Wong di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Berbagai konsep foto pranikah siap dilakukan oleh Baim dan Paula saat disana nanti. Mereka ingin menyuguhkan pose dengan latar belakang pemandangan alam Jepang. Selain latar, pakaian yang bakal mereka gunakan nantinya juga telah dipikirkan oleh Baim Wong. Dia dan calon istri sengaja membawa pakaian adat Jawa.

“Konsepnya pemandangan, lebih ke satu lokasi yang kayak bunga-bunga mungil,” jelasnya.

“Soalnya yang modern, pakai jas udah kemarin,” ucapnya.

Sekedar informasi, Baim Wong bakal melangsungkan akad nikah dengan Paula Verhoeven pada 22 November 2018. Sementara pesta pernikahan diadakan pada 24 November 2018 mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Krisdayanti Nyaleg Karena Karier Di Dunia Tarik Suara Meredup, Benarkah ?

Krisdayanti Nyaleg Karena Karier Di Dunia Tarik Suara Meredup, Benarkah ?

Jakarta – Salah seorang diva pop Indonesia, Krisdayanti baru-baru ini tampak masuk dalam bursa calon ...