Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Umumkan Sandiaga Uno Sebagai Cawapres

Prabowo Umumkan Sandiaga Uno Sebagai Cawapres

Jakarta – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akhirnya mengumumkan sosok calon wakil presiden yang akan mendampinginya pada Pilpres 2019 mendatang.

Prabowo Umumkan Sandiaga Uno Sebagai Cawapres

Prabowo mengumumkan bahwa dirinya akan maju kembali menjadi calon presiden bersama dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno sebagai cawapres.

“Gerindra, PKS, dan PAN telah memberi kepercayaan kepada saya dan Saudara Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia,” ujar Prabowo, saat deklarasi di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (9/8/2018) malam.

Saat mendeklrasikan, Prabowo didampingi oleh Sandiaga Uno, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, politisi senior Amien Rais, dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri.

Sedangkan perwakilan Partai Demokrat yang pada awalnya menyatakan diri mendukung Prabowo sebagai capres tidak terlihat dalam acara deklarasi tersebut.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Penembakan Dua Masjid di New Zealand, Pemimpin ISIS Serukan Balas Dendam

Pasca Penembakan Dua Masjid di New Zealand, Pemimpin ISIS Serukan Balas Dendam

Damaskus – Juru Bicara Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) Abu Hassan al-Muhajir menyerukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135