Home > Hiburan > Gosip > Wah, Baim Wong Akui Bahwa Raffi Ahmad Sering Ingkar Janji

Wah, Baim Wong Akui Bahwa Raffi Ahmad Sering Ingkar Janji

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Baim Wong baru-baru ini buka-bukaan seputar Raffi Ahmad. Baim melayangkan ancaman kepada rekannya sesama artis tersebut. Baim Wong memiliki alasan mengapa mengancam Raffi. Ia menyatakan bahwa Raffi telah ingkar janji kepada dirinya.

Wah, Baim Wong Akui Bahwa Raffi Ahmad Sering Ingkar Janji

Baim yang akan segera melepas masa lajangnya mengakui bahwa sahabatnya itu selalu membuat janji-janji, namun tak pernah ditepati. Kali ini, terkait janji suami Nagita Slavina itu untuk hadir ke acara lamaran dirinya dan Paula pada (21/7/2018) silam. Nyatanya, Raffi justru tak hadir pada acara yang di gelar di Semarang, Jawa Tengah tersebut.

Oleh karen itu, Baim Wong selalu mengingatkan Raffi. Ia pun menebar ancaman untuk Raffi, agar artis tersebut untuk hadir dalam pernikahannya dengan Paula, yang kabarnya akan digelar pada bulan November mendatang. Selain itu, apabila Raffi kembali tak hadir, Baim Wong kembali membuat ancaman dengan nada bercanda.

“Nah, ada nih teman saya yang sering cancelnih. Kemarin, juga akad bilangnya mau datang, tetapi enggak ada. Raffi Ahmad awas ya, kalau enggak jadi datang!” ungkap Baim Wong, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 8 Agustus 2018.

“Kalau enggak datang, ya biarin aja dia paling malu sendiri kan ini diliput banyak media, hahaha,” ujar Baim.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kasus Video Panas Ariel Ternyata 8 Tahun Masih Menggantung

Kasus Video Panas Ariel Ternyata 8 Tahun Masih Menggantung

Jakarta – Jika kembali ke masa 8 tahun silam tepatnya di tahun 2010, beredar 2 ...