Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Dikabarkan Coba Gaet Christian Eriksen

Real Madrid Dikabarkan Coba Gaet Christian Eriksen

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan akan mencoba menggaet playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen jika Luka Modric benar-benar meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini.

Real Madrid Dikabarkan Coba Gaet Christian Eriksen

Christian Eriksen

Beberapa hari belakangan memang gencar muncul kabar yang menyebut bahwa Modric mempertimbangkan untuk hengkang menyusul datangnya tawaran dari Inter Milan.

Meski presiden Florentino Perez menyebut hanya akan melepas Modric jika ada yang berani membayar klausul rilis senilai 750 juta euro, akan tetapi gelandang internasional Kroasia itu bisa jadi akan pindah dengan biaya ‘hanya’ 60 juta euro.

Perez kabarnya ingin melepas Modric karena tak suka dengan sikap diam pemain 32 tahun itu terhadap rumor transfer yang berkembang belakangan.

Perez diklaim akan segera menggelar pertemuan dengan Modric untuk menentukan masa depan sang gelandang di skuat Julen Lopetegui.

Sebagaimana diberitakan Mirror pada Kamis (9/8/2018), jika memang akhirnya benar-benar harus melego Modric, Madrid diyakini akan langsung mencoba memboyong Eriksen dari Spurs.

Eriksen bisa jadi bakal tergoda jika mendapat tawaran dari Madrid karena ingin memenangi gelar juara, sesuatu yang tak ia dapat selama membela The Lilywhites.

Meski demikian, ambisi Madrid mendaratkan Eriksen sepertinya bakal sulit terwujud karena Spurs tak akan bersedia melepas pemain internasional Denmark tersebut.

Dengan bursa transfer Inggris yang hanya menyisakan kurang dari 24 jam, serta kemungkinan gagalnya Spurs menggaet Jack Grealish, maka Eriksen bakal tetap berada di London.

Selain itu, penghalang lainnya sosok petinggi Spurs, Daniel Levy. Meski kedua klub memiliki hubungan bagus, akan tetapi Madrid menyadari betul sulitnya bernegosiasi dengan Levy meski mereka sempat sepakat soal transfer Modric dan Gareth Bale di masa lalu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manchester City Resmi Pinang Daniel Arzani

Manchester City Resmi Pinang Daniel Arzani

Manchester – Manchester City memilih jalur berbeda dengan klub-klub besar lain di hari terakhir bursa ...