Home > Ragam Berita > Nasional > Sang Suami Jadi Cawapres, Istri Sandiaga Minta Dukungan Doa

Sang Suami Jadi Cawapres, Istri Sandiaga Minta Dukungan Doa

Jakarta – Sandiaga Uno diketahui maju dalam Pilpres sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019. Terkait pencapresan tersebut, istri dari Sandiaga Uno, Nur Asia masih tak menyangka. Wanita yang akrab disapa Mpok Nur tersebut tak bisa berkomentar banyak ketika ditanya oleh awak media.

Sang Suami Jadi Cawapres, Istri Sandiaga Minta Dukungan Doa

“Maaf saya lagi sedih, jadi nggak bisa (banyak berkomentar). Soalnya ini kan perasaannya masih belum bisa,” kata Nur Asia saat ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Meski begitu, namun Nur tetap mendukung apapun keputusan yang telah dipilih oleh sang suami itu. Nur Asia meminta doa agar Sandiaga diberi kekuatan untuk menghadapi Pilpres 2019 mendatang.

“Doain ya semuanya ya, mudah-mudahan bapak dikuatkan, mudah-mudahan Indonesia bisa lebih baik, itu yang saya mau ya. Indonesia sejahtera. Ya terima kasih. Mohon doanya semua ya. Supaya kuat,” ujarnya.

Sebelumnya, Sandiaga sudah pamit ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pagi tadi. Sandiaga mengaku bakal merindukan suasana yang ada di Balai Kota, termasuk ruang Anies, tempat keduanya biasa berdiskusi.

“Saya mau berterima kasih kepada gubernur, saya kenal beliau sudah lama sekali tapi dua tahun terakhir, 10 bulan ini bekerja sama-sama di Balai Kota. Saya ucapkan terima kasih sudah membimbing kita semua dan menjadi pelita dalam kadang-kadang kegelapan menjadi lokomotif pembangunan menjadi napas dan motivasi saya dalam bertugas dua tahun terakhir ini. Saya makasih pada gubernur dan I’m gonna miss this place,” kata Sandi di ruangan Anies, Balai Kota.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR RI kali ini ikut berkomentar mengenai persoalan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135