Home > Ragam Berita > Nasional > PPP Ingin Tahu Lebih Dalam Soal Visi Misi Ma’ruf Amin

PPP Ingin Tahu Lebih Dalam Soal Visi Misi Ma’ruf Amin

Jakarta – M. Romahurmuziy selaku petinggi PPP akhirnya menerima kedatangan calon wakil presiden Ma’ruf Amin di Kantor DPP PPP. Pertemuan ini bertujuan untuk silaturahmi dan mengetahui visi misi sebagai cawapres.

PPP Ingin Tahu Lebih Dalam Soal Visi Misi Ma'ruf Amin

 

Pria yang akrab Rommy tersebut mengatakan bahwa “Hari ini silaturahmi keluarga besar PPP dan cawapres Ma’ruf Amin. Sebagaimana diketahui bahwa setelah pendaftaran tadi pagi, Ma’ruf Amin menunaikan agenda internal, salat Jumat dan sekarang di Gedung MUI. Sekitar pukul 14.30 beliau bersilahturahmi dengan seluruh keluarga besar PPP. Tentu sebagai sebuah silaturahmi,”

“Sebagai partai pengusung seluruh keluarga besar PPP akan memenangkan beliau, sehingga kami perlu mengenal lebih jauh apa yang akan beliau lakukan dan apa yang menjadi visi dan misi beliau sebagai calon wakil presiden pendamping Jokowi,” kata Rommy.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum sebagai calon presiden-calon wakil presiden untuk Pilpres 2019.

Usai mendaftar ke KPU, Ma’ruf melakukan silaturahmi ke partai pengusungnya. PPP menjadi partai pertama yang didatangi usai mendaftar. Rencananya Ma’ruf juga akan berkunjung ke DPP Golkar.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bawaslu Bakal Awasi Kampanye Negatif dan Kampanye Hitam Jelang Pemilu

Ini Alasan Ma’ruf Amin Ucapkan Terima Kasih Kepada Jokowi

Jakarta – Ma’ruf Amin menilai bahwa keputusan Jokowi memilihnya telah cukup menaikkan gengsi atau martabat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135