Home > Ragam Berita > Nasional > Jawara dan Ulama Banten Sepakat Dukung Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin

Jawara dan Ulama Banten Sepakat Dukung Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin

Serang – Sejumlah massa yang mengatasnamakan diri mereka Jawara dan Ulama Banten mendeklrasikan dukungan terhadap pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai capres dan cawapres 2019-2024.

Jawara dan Ulama Banten Sepakat Dukung Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin

Dalam acara deklarasi dukungan di Lapangan Boru, Curug, Serang tersebut hadir Embay Mulya Syarief, Kiai Yusuf Al Mubarok, dan beberapa organisasi Jawara Banten.

Menurut Embay Mulya Syarief, masyarakat Banten sangat bergembira karena Jokowi memilih Ma’ruf Amin yang merupakan putra terbaik asal Banten sebagai cawapres.

“Memang ini semacam euforia. Masyarakat Banten merasa dihargai dengan dimunculkannya Kiai Ma’ruf,” ujar Mulya Syarief di Serang, Banten, Jumat (10/8/2018).

Menurut Mulya, Ma’ruf Amin adaah seorang ulama yang selalu melakukan pendekatan melalui dakwah dan mampu meredam gejolak politik, khususnya terkait isu SARA.

“Beliau mampu meredam gejolak SARA dan kompeten,” katanya.

Selain itu, Ma’ruf Amin disebutnya memiliki kepedulian terhadap pemberdayaan masyarakat Banten, khususnya di Banten Selatan.

“Beliau bicara soal Banten Selatan, soal pemberdayaan supaya masyarakat bisa menikmati terus menyejahterakan santri dan kiai salafi,” ungkap Mulya Syarief.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135