Home > Ragam Berita > Nasional > Andi Arief Menyebut Info Soal Mahar Rp 500 Miliar Didapat Dari Elit Gerindra

Andi Arief Menyebut Info Soal Mahar Rp 500 Miliar Didapat Dari Elit Gerindra

Jakarta – Andi Arief kembali melanjutkan kicauannya dimana dirinya kini mengatakan bahwa kabaran mengenai mahar politik yang disetorkan Sandiaga Uno ternyata ia dapat dari elite Gerindra Fadli Zon hingga Fuad Bawazier.

Andi Arief Menyebut Info Soal Mahar Rp 500 Miliar Didapat Dari Elit Gerindra

Ditanya melalui pesan singkat, dirinya mengatakan bahwa “Mahar Rp 500 M ke PAN dan Rp 500 M ke PKS itu adalah keterangan resmi dari tim kecil Partai Gerindra, yaitu Fadli Zon, Prasetyo, Sufmi Dasco, dan Fuad Bawazier, saat pertemuan tanggal 7 Agustus sore,”

Andi menerangkan bahwa pernyataan tersebut muncul saat itu tim kecil PD meminta penjelasan kepada Gerindra soal munculnya nama Sandiaga sebagai cawapres.

“Saat itu tim kecil Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Syarief Hasan, dan Amir Syamsudin meminta penjelasan kepada Gerindra mengapa nama Sandi Uno yang selama 28 hari sebelumnya tidak dibicarakan sebelumnya sebagai cawapres Prabowo mengapa tiba-tiba muncul dan secara sepihak diputuskan akan dideklarasikan tanggal 9 Agustus sore,” terang Andi.

“Menurut tim kecil Gerindra, pertimbangan menunjuk Sandi Uno karena ia yang dinilai mampu membayar mahar kepada PAN dan PKS sebagai kompensasi atas mengalahnya PAN dan PKS untuk tidak menjadi wakil Pak Prabowo,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

La Nyalla Tantang Prabowo Pimpin Shalat, Ini Reaksi Timses

La Nyalla Tantang Prabowo Pimpin Shalat, Ini Reaksi Timses

Jakarta – Tim sukses pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Prabowo Subianto – Sandiaga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135