Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga : “Kiai Ma’ruf Amin Guru Saya di Ekonomi Syariah”

Sandiaga : “Kiai Ma’ruf Amin Guru Saya di Ekonomi Syariah”

Jakarta – Jokowi telah resmi memilih KH Ma’ruf Amin sebagai pasangannya. Nah kali ini Sandiaga Uno selaku Cawapres Prabowo ikut berkomentar perihal tersebut.

Sandiaga : "Kiai Ma'ruf Amin Guru Saya di Ekonomi Syariah"

Saat ditemui di Kebayoran Baru kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Pak Kiai Ma’ruf Amin itu guru saya, kiai saya. Kalau ketemu dia, saya cium tangan bolak-balik empat kali. Hormat sekali saya sama dia,”

Selain itu, Sandiaga kemudian membahas perihal ekonomi syariah dimana dirinya mengatakan bahwa “Ekonomi syariah itu ekonomi yang berkeadilan. Saya yakin dengan adanya Pak Kiai, ini jadi diskusi yang menarik bagaimana adanya keadilan ekonomi, membuka lapangan kerja, dan keadilan bagi pekerja dan pemilik usaha,”

Tak hanya itu, Sandiaga juga menghormati KH Ma’ruf Amin yang tak lain adalah gurunya dalam bidang ekonomi syariah.

“Dia guru, kiai saya, dan dengan beliau bergabung, ada mungkin diskursus tentang ekonomi syariah. Dia guru saya di ekonomi syariah, pengetahuannya sangat mendalam. Indonesia beruntung, orang seperti Kiai ikut bergabung dalam pilpres,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Miris Mendengar Kebumen Jadi Kabupaten Miskin di Jawa Tengah

Sandiaga Miris Mendengar Kebumen Jadi Kabupaten Miskin di Jawa Tengah

Jakarta – Sandiaga Uno ungkapkan bahwa dirinya miris dengan fakta yang mengatakan bahwa Kebumen adalah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135