Home > Olahraga > Balap > Zarco Yakin Bisa Dapatkan Hasil Apik di MotoGP Austria 2018

Zarco Yakin Bisa Dapatkan Hasil Apik di MotoGP Austria 2018

Spielberg – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengaku optimis bisa meraih hasil positif di MotoGP Austria 2018 yang akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 12 Agustus 2018 malam WIB. Meski Yamaha bukan favorit menang, tetapi setidaknya hasil baik ingin ia dapatkan di MotoGP 2018 seri ke-11 tersebut.

Zarco Yakin Bisa Dapatkan Hasil Apik di MotoGP Austria 2018

Zarco

Meski balapan di Red Bull Ring selalu didominasi Ducati, tetapi Zarco merasa Yamaha tidak menutup kemungkinan untuk meraih hasil yang baik pula. Berkaca pada 2016, YZR-M1 berhasil naik podium di lintasan sepanjang 4,3 km itu melalui pembalapnya Jorge Lorenzo.

Hal itu pun membuat pembalap berpaspor Prancis tersebut merasa termotivasi untuk bisa mengulang kesuksesan Yamaha di Austria. Terlebih pada musim lalu, Zarco cukup bersaing dengan para pembalap top dengan finis di posisi kelima.

“Itu benar, tetapi ketika Iannone menang di sini pada 2016, Lorenzo berada di podium sebagai pembalap Yamaha. Tahun lalu saya memiliki perasaan yang hebat di sini dan berakhir di urutan kelima,” ungkap Zarco sebagaimana diberitakan Speedweek pada Minggu (12/8/2018).

“Sekarang kami memiliki lebih banyak hal. Saya tidak ingin membiarkan ini membuat saya gila. Jarak (lintasan) memang pendek. Jika Anda membuat beberapa kesalahan kecil dalam lomba, Anda dapat mencapai peringkat yang bagus,” tutup pembalap yang musim depan akan bergabung bersama KTM itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Suzuka – Bos Tim Alfa Romero Sauber, Fred Vasseur, mengomentari aksi berbahaya yang dilakukan driver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135