Home > Olahraga > Balap > Petrucci Targetkan Hasil Apik di MotoGP Austria 2018

Petrucci Targetkan Hasil Apik di MotoGP Austria 2018

Spielberg – Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, yakin dirinya mampu tampil kompetitif kala tampil di Sirkuit Redbull Ring, Austria, Minggu (12/8/2018) malam WIB. Pembalap asal Italia itu bahkan memasang target cukup tinggi pada balapan tersebut.

Petrucci Patok Targetkan Hasil Apik di MotoGP Austria 2018

Rekan satu tim Jack Miller itu menargetkan untuk bisa finis di urutan lima besar pada balapan seri ke-11 MotoGP 2018 tersebut. Jika melihat dari sesi kualifikasi, peluang Petrucci untuk bisa finis di posisi kelima terbilang cukup besar.

Selain memiliki keuntungan karena akan memulai start dari posisi keempat, kondisi lintasan Sirkuit Redbull Ring dinilai sangat cocok dengan karakter motor Ducati. Menilik pada hal tersebut, wajar jika Petrux –julukan Petrucci– memasang target tinggi di sana.

“Saya cukup senang dengan hasil hari ini, bahkan saya rasa saya bisa memulainya besok dengan lebih baik. Saya pikir 3 pembalap pertama akan menjadi pembalap yang akan memainkan pertandingan. Saya tidak tahu siapa dari tiga yang akan menang, tetapi itu akan menjadi salah satu dari mereka. Secara pribadi saya tidak berpikir saya memiliki sesuatu yang lebih. Tentunya saya akan mencoba untuk tinggal bersama mereka dan bermain dengan mereka,” ujar Petrucci sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Minggu (12/8/2018)

“Balapan di sini (Redbull Ring) memerlukan konsumsi ban belakang yang tinggi dan kami masih belum tahu ban apa yang harus digunakan, jadi kami harus mengerti bagaimana menangani situasi, tetapi untuk seajauh ini saya meresa sangat senang. Target untuk balapan adalah yang teratas 5. Ini akan menjadi balapan yang sangat menyenangakan,” tutup Petrucci. (Tita Yanuanrtari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dovizioso Akui Senang Bisa Mulai MotoGP Austria 2018 di Posisi Ke-2

Dovizioso Akui Senang Bisa Mulai MotoGP Austria 2018 di Posisi Ke-2

Spielberg – Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, harus puas berada di posisi dua pada kualfikasi ...