Home > Olahraga > Balap > Iannone Akui Kecewa dengan Keputusan Tim Suzuki

Iannone Akui Kecewa dengan Keputusan Tim Suzuki

Spielberg – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, sedikit kecewa dengan keputusan tim yang tidak memberikan sasis baru padanya jelang tampil pada balapan seri ke-11 MotoGP 2018. Pembalap asal Italia tidak senang karena Suzuki hanya memberikan sasis baru tersebut kepada rekan satu timnya, Alex Rins.

Iannone Akui Kecewa dengan Keputusan Tim Suzuki

Padahal, saat ini ia menilai GSX-RR miliknya masih memerlukan beberapa pengembangan untuk bisa kembali kompetitif seperti di awal musim. Akan tetapi, pihak Suzuki justru tidak memberikan sasis baru mereka. Diakui Iannone, sasis baru Suzuki tersebut kemungkinan dapat memberikan sedikit peningkatan pada performa motornya.

“GSX-RR kami memiliki batasan yang bahkan lebih jelas pada track ini (Redbull Ring). Pada paruh musim kedua kejuaraan kami berharap untuk meningkatkan, tetapi tidak ada yang berubah. Bukannya saya mengharapkan banyak, tapi di sini rekan satu tim saya (Alex Rins) menggunakan sasis yang baru, sementara saya tidak mendapatkannya. Sebagai seorang rider dari tim resmi mencoba untuk menjadi profesional mungkin dan berharap Anda dapat menikmati bagian-bagian baru yang dapat membuat motor menjadi lebih cepat,” ujar Iannone sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Minggu (12/8/2018).

Ini bukan karena kurangnya motivasi, tetapi sekarang situasinya tidak lagi di tangan saya. Mereka (Suzuki) lebih mempercayai Rins ketimbang saya di sini. Sulit untuk mengatakan bahwa Suzuki tidak berperilaku secara profesional, tapi inilah yang terjadi saat ini,” tutup Iannone. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengalami peningkatan yang signifikan di MotoGP 2018, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135