Home > Olahraga > Balap > Crutchlow Komentari Hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2018

Crutchlow Komentari Hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2018

Spielberg – Salah satu pembalap Tim LCR Honda, Cal Cruthclow, memberikan komentar terkait apa yang diraihnya ketika mentas di sesi kualifikasi MotoGP Austria 2018. Crutchlow mengaku tidak terlalu puas lantaran hanya mampu jadi pembalap dengan catatan terbaik kelima pada sesi tersebut.

Crutchlow Komentari Hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2018

Cal Crutchlow

Hal tersebut terjadi usai Crutchlow hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 23.812 detik ketika turun pada sesi kualifikasi MotoGP Austria 2018 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring. Crutchlow terpaut 0.571 detik dari pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang berada di posisi terdepan.

Posisi kelima yang didapat Crutchlow kala tampil pada sesi kualifikasi MotoGP Austria 2018 sejatinya tidak terlalu buruk. Sebab, nama-nama besar macam Dani Pedrosa, Maverick Vinales, Andrea Iannone, hingga Valentino Rossi saja gagal menembus posisi lima besar di kualifikasi MotoGP Austria 2018.

Akan tetapi, Crutchlow mengaku tetap merasa kecewa dengan apa yang didapatnya di sesi kualifikasi MotoGP Austria 2018. Terlebih, pembalap berkebangsaan Inggris tersebut mengklaim bahwa dirinya bisa saja meraih posisi yang lebih baik lagi.

“Ini bukan hari yang buruk, tapi tidak juga bisa dikatakan yang terbaik. Sebab, saya merasa bahwa kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan kecepatan yang lebih baik, dan berada di posisi yang lebih baik juga,” cetus Crutchlow sebagaimana diberitakan Speedweek pada Minggu (12/8/2018).

“Terlebih ketika Anda menyadari bahwa sebenarnya motor kami mampu melaju dengan baik sangat baik pada sesi tadi. Hanya saja, saya tidak dapat melakukan putaran yang sempurna untuk mencatatkan waktu lebih baik pada sesi tadi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dovizioso Akui Senang Bisa Mulai MotoGP Austria 2018 di Posisi Ke-2

Dovizioso Akui Senang Bisa Mulai MotoGP Austria 2018 di Posisi Ke-2

Spielberg – Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, harus puas berada di posisi dua pada kualfikasi ...