Home > Hiburan > Gosip > Pakar Ekspresi Mencoba Membongkar Sifat Asli Istri Sule

Pakar Ekspresi Mencoba Membongkar Sifat Asli Istri Sule

Jakarta – Salah seorang Pakar ekspresi, Endang Face Reader, baru-baru ini memberikan tanggapan seputar kasus perceraian komedian Entis Sutisna (Sule) dengan sang istri, Lina. Endang mencoba mengungkapkan sifat asli Lina. Endang mengungkapkan sifat asli Lina itu dalam program siaran Obsesi yang tayang di GTV edisi (12/7/2018) silam. Ia melihat bahwa Lina adalah seorang tipe ibu yang telaten.

Pakar Ekspresi Mencoba Membongkar Sifat Asli Istri Sule

Endang juga melihat bahwa Lina sudah menjadi sosok ibu yang all out. Menurutnya, Lina telah memberikan usaha terbaiknya untuk keluarga kecilnya itu. Disamping all out menjadi orangtua, Lina juga seorang sosok penyayang. Sifat penyayang itu didukung dengan rasa kepercayaan yang total.

“Dari wajah yang saya perhatikan tadi, karakter Lina ini adalah sosok ibu yang telaten. (Lalu) All out kalau buat keluarga, penyayang dan percayanya itu total,”  kata Endang, pada Jumat (10/8/2018).

Endang menilai bahwa Lina kini menjadi pribadi yang sulit memaafkan usai merasa dikhianati. Hal tersebut membuat Sule harus lebih bekerja ekstra keras untuk memenangkan hati Lina kembali.

“Ketika dia dikhianati memang susah sekali untuk memaafkan,” ujarnya.

Endang juga melihat, Lina semakin kuat ingin berpisah selama proses perceraian. Itu berbeda yang ia lihat dibenak Sule yang semakin pasrah akan keadaan. Kepasrahan Sule tersebut tampak saat akhirnya menerima gugatan cerai setelah beberapa kali sidang cerai.

Sebelumnya diberitakan Lina mengugat cerai Sule pada 20 April 2018. Sidang cerai perdana tak dihadiri Sule pada awal Juni 2018. Sule dan Lina kemudian bertatap muka dalam persidangan pada Kamis (5/7/2018) dan bertemu lagi pada Kamis (9/8/2018).

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Jakarta – Aksi penggerebekan yang dilakukan oleh artis, Vicky Prasetyo ke kediaman Angel Lelga sepertinya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135