Home > Hiburan > Gosip > Putra Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Sebagai Ayahnya

Putra Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Sebagai Ayahnya

Jakarta – Lagi-lagi, anak kedua Nikita Mirzani yang bernama Azka Raqila Ukra, menyebut nama Dipo Latief. Azka memang tidak menanyakan keberadaan pria bernama lengkap Ahmad Dipo Ditiro Latief yang tak pulang ke rumahnya. Namun, Azka menyebut bahwa nama ayahnya adalah Dipo.

Putra Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Sebagai Ayahnya

Sebelum, Nikita dan Dipo mengalami perseteruan hebat, buah hati Nikita dan mantan suaminya, Sajad Ukra memang memiliki kedekatan yang cukup akrab dengan Dipo. Bahkan, kedekatan Dipo dengan bocah yang baru berusia 3 tahun itu pun sering ditunjukkan oleh Nikita dalam postingan Instagram Story pribadinya. Salah satu contoh, seperti ketika Dipo sedang menyuapi makan Azka atau sedang bermain dengannya.

Beberapa waktu silam, saat perempuan berusia 32 tahun itu tengah berlibur ke Bali bersama kedua anaknya itu, ia sempat bertanya kepada putranya mengenai nama ayahnya. Dalam video yang diposting oleh Nikita di YouTube-nya berjudul ‘Terjawab Sudah!!’ pada Sabtu (11/8/2018) kemarin, sang anak kembali menyebut nama Dipo.

Lantas, hal tersebut membuat presenter ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ itu merasa terkejut dengan jawaban putranya tersebut. Nikita tak memungkiri bahwa Dipo selama ini dekat dengan Azka. Hal tersebut lantaran, Dipo adalah sosok yang memang menyukai anak kecil. Bahkan sang pengusaha itu sering memanjakan anak Nikita dengan memberikan mainan.

“Azka sini dulu Amy mau tanya, Azka Anak siapa?” tanya Nikita

“Enggak tahu aku bilang,” jawabnya.

“Kamu anak siapa dulu?” tanya Nikita lagi.

“Anak daddy, aku bilang anak daddy!!” jawab Azka.

“Daddy kamu siapa namanya?” tanyanya lagi.

“Dipo Ditiro,” jawab Azka.

“Dan anaknya (Azka) welcome, karena Azka tumbuh besar tanpa ayah dan tiba-tiba Dipo masuk (ke hidupnya). Dia sayang sama anak kecil,” tutur Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kembali Ke Panggung Sulap, Deddy Corbuzier Enggan Dicap Menjilat Ludah Sendiri

Kembali Ke Panggung Sulap, Deddy Corbuzier Enggan Dicap Menjilat Ludah Sendiri

Jakarta – Baru-baru ini, Deddy Corbuzier tampak kembali ke panggung sulap yang telah membesarkan namanya. ...