Home > Hiburan > Gosip > Dul Jaelani : “Bunda Saya Adalah Malaikat Yang Terlihat”

Dul Jaelani : “Bunda Saya Adalah Malaikat Yang Terlihat”

Jakarta – Anak bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani tak bisa merasakan kasih sayang dari orang tuanya secara utuh, sejak perpisahan kedua orang tuanya pada tahun 2008 silam. Pasalnya, ketika Maia dan Dhani resmi bercerai, Dul Jaelani ikut dengan sang ayah.

Dul Jaelani : "Bunda Saya Adalah Malaikat Yang Terlihat"

Sejak tinggal bersama sang ayah, hal tersebut membuat Dul Jaelani jarang berkumpul maupun bertemu dengan Maia. Akan tetapi, setelah Dul mengalami kecelakaan pada tahun 2013 silam, adik kandung Al Ghazali ini memutuskan untuk tinggal bersama dengan sang bunda, Maia Estianty. Meski saat kecil tak tinggal bersama, akan tetapi tak membuat kedekatannya dengan sang bunda pudar.

Bahkan, Dul Jaelani sangat menganggumi sosok Maia Estianty. Dul menilai bahwa bundanya adalah sosok ibu yang terbaik bagi dirinya. Hal tersebut sebagaimana yang dilansir dari akun Instagram @markonah_tonggek. Dul juga berpendapat wanita nomer satu yang dipujanya adalah sang bunda. Bahkan dirinya juga tak peduli dengan pendapat orang mengenai Maia Estianty.

“Bunda saya memang awet muda, memang cantik, memang bunda saya adalah wanita yang selalu saya puja dalam hati saya pada setiap waktu”, ucap Dul Jaelani.

“Saya tidak pernah peduli, maafkan saya karena saya tidak pernah peduli apa kata baik buruknya orang-orang tentang bunda saya, bunda saya dimata saya malaikat yang terlihat”, tambah Dul Jaelani.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Krisdayanti Nyaleg Karena Karier Di Dunia Tarik Suara Meredup, Benarkah ?

Krisdayanti Nyaleg Karena Karier Di Dunia Tarik Suara Meredup, Benarkah ?

Jakarta – Salah seorang diva pop Indonesia, Krisdayanti baru-baru ini tampak masuk dalam bursa calon ...