Home > Hiburan > Gosip > Ely Sugigi Kembali Dibuat Meradang Oleh Postingan Akun Gosip Instagram Ini

Ely Sugigi Kembali Dibuat Meradang Oleh Postingan Akun Gosip Instagram Ini

Jakarta – Lagi-lagi, Ely Sugigi dibuat meradang oleh postingan dari salah satu akun gosip di Instagram. Hal tersebut lantaran video klip terbarunya. Hal tersebut, sebagaimana yang dilansir dari akun Instagram Ely Sugigi, Sabtu (11/8/2018). Ia dibuat meradang karena salah satu akun gosip mengejek mantan suaminya yang menjadi video klip lagu duetnya dengan Irfan Sebastian.

Ely Sugigi Kembali Dibuat Meradang Oleh Postingan Akun Gosip Instagram Ini

Dalam postingan akun gosip tersebut, Ferry Anggara, terlihat menjadi model video klip Ely. Akun tersebut mencoba bertanya apa maksud Ferry yang dijadikan model dari video klip lagu Ely tersebut. Merasa tak terima, Ely pun marah. Lewat akun Instagramnya, Ely mengungkapkan kekecewaannya terhadap postingan tersebut. Selain itu, ia juga meminta agar tak membuat berita yang seperti itu.

Pasalan, Ely menilai bahwa postingan tersebut terlalu jahat. Tak hanya sekali Ely sering diberitakan oleh akun gosip. Entah itu karena sensasi yang dibuatnya. Ataupun hubungan asmaranya dengan seorang lelaki. Namun Ely selalu tak ingin ambil pusing dengan semua pemberitaan yang menurutnya tak penting.

“Bisa gk seh buat berita nya gl gini jahat bnget ..ya Allah @mak_lamis.” tulis Ely.

Melihat kemarahan dari Ely tersebut, beragam komentar pun berdatangan. Tak sedikit netizen yang memberikan semangat kepada Ely.

“Sabar aja lah mpo @elysugigi_real…ini cobaan n biarkan sj,biar berkah mpo.Amiinn,” kata akun @fizar.r.

“Akur sama mantan salah.. brantem apalagi.. duuh.. piye karep e thoooo,” timpal akun @adebebymakeup.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Pasangan Artis Ini Baru Saja Dikaruniai Putra Pertama

Selamat, Pasangan Artis Ini Baru Saja Dikaruniai Putra Pertama

Jakarta – Pasangan selebritis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika sepertinya tengah diliputi kebahagiaan yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135