Home > Hiburan > Gosip > Young Lex Akhirnya Beri Klarifikasi Seputar Kabar Dipukuli Oleh Fans Lisa Blacpink

Young Lex Akhirnya Beri Klarifikasi Seputar Kabar Dipukuli Oleh Fans Lisa Blacpink

Jakarta – Salah seorang rapper Tanah Air, Young Lex akhirnya memberikan klarifikasinya terkait kabar dipukuli oleh para fans Lisa BlackPink. Dia mengaku jika wajah babak belurnya tersebut hanya makeup semata. Dia hanya bermaksud mengerjai netizen yang ada di media sosial.

Young Lex Akhirnya Beri Klarifikasi Seputar Kabar Dipukuli Oleh Fans Lisa Blacpink

Beberapa waktu yang lalu, Young Lex sempat mengaku telah dipukuli usai acara jumpa fans Lisa BlackPink, pada Kamis (9/8/2018) kemarin. Tak lama setelah itu, kasus tersebut semakin ramai diperbincangkan di media dan juga para K-popers. Dalam postingannya, Young Lex sengaja mengaku dipukul oleh fans Lisa BlackPink ternyata memiliki alasan tersendiri.

Dia mengaku melakukan hal itu karena ingin memberi pelajaran kepada para netizen agar jangan mudah percaya dengan postingan yang ada media sosial.

“Intinya, wahai Netijen yang maha Benar tapi tidak maha tau, kalo ada berita jangan langsung di percaya, ada yang percaya, dan terimakasih yang mau memfilter postingan ini, hoax atau real. Tunggu video lengkapnya di channel youtube gue besok sore, ada pesan positif yang ingin gue sampaikan, Netijen bisa comment suka-suka mereka, gue juga bisa berbuat suka suka gue, kalo lo ga suka , yuk kita suka suka an dan saling kenal hahahahaha ( serius banget bos, becanda aja kali ),” tulisnya, Jumat 10 Agustus 2018.

“Selamat kena TROLL. Kalian kan boleh tuh bikin meme ttg gue, becandain gue, ya gue becandain balik lah LOL. #RajaTerakhir,” lanjutnya.

Akan tetapi, pengakuan dari Young Lex tersebut justru dirasa aneh bagi sebagian netizen. Tak sedikit yang menganggap bahwa Young Lex terpaksa mengaku lantaran sudah banyak kecurigaan yang mencoba membongkar sandiwaranya tersebut.

“Gara2 kebongkar nih, jadinya gini:) wkwkwk lucu ya,” kata netizen.

Di sisi lain, tak sedikit pula netizen yang merasa kesal kepada Young Lex lantaran merasa unggahannya dan pengakuannya yang menyudutkan pihak tertentu bukan hal yang seharusnya dijadikan sebagai lelucon.

“Mungkin akan ada orang yg akan tinju dia wkwkwkwk,” kata netizen tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Via Vallen Tegaskan Tidak Pernah Ambil Keuntungan dari Cover di YouTube

Via Vallen Tegaskan Tidak Pernah Ambil Keuntungan dari Cover di YouTube

Jakarta – Pedangdut Via Vallen mengatakan bahwa dia tidak pernah mengambil keuntungan dari video-video cover ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135