Home > Hiburan > Gosip > Kembali Ke Panggung Sulap, Deddy Corbuzier Enggan Dicap Menjilat Ludah Sendiri

Kembali Ke Panggung Sulap, Deddy Corbuzier Enggan Dicap Menjilat Ludah Sendiri

Jakarta – Baru-baru ini, Deddy Corbuzier tampak kembali ke panggung sulap yang telah membesarkan namanya. Dirinya bakal tampil bersama dengan sejumlah magician kondang Tanah Air, seperti Limbad, Joe Sandy, Oge Arthemus. Selain itu, juga ada pesulap dari luar negeri Guy Bavli, Aaron Crow, dan Steven Start dalam Duel Mahadaya: War of Minds.

Kembali Ke Panggung Sulap, Deddy Corbuzier Enggan Dicap Menjilat Ludah Sendiri

Sejatinya, Deddy memang sempat memutuskan untuk berhenti dari panggung profesional sulap sejak tiga tahun silam. Akan tetapi, duda satu anak tersebut enggan dianggap menjilat ludah sendiri yang mengatakan berhenti, namun kembali lagi secara profesional. Mantan suami Kalina Octarani tersebut mengatakan bahwa dalam pertunjukannya kali ini dirinya tak mau dibayar.

“Berat tanggung jawab saya ke masyarakat usai memutuskan berhenti. Karena saya sudah tak mau main secara profesional. Jadi saya bilang ke RCTI, nggak mau dibayar tapi nggak mau keluar duit juga buat nyiapin alat,” ucap Deddy di Studio 8 RCTI, Jakarta Barat, pada Sabtu (11/8/2018).

“Tetapi kru saya jangan lupa dibayar. Saya nggak mau mereka nggak dibayar,” katanya.

Pria yang dikabarkan dekat dengan wanita bernama Sabrina ini menambahkan, tampilnya dirinya di acara RCTI ini juga sebagai sebuah penghormatan. Karena acara Duel Mahadaya sekaligus perayaan dua puluh tahun dirinya sebagai seorang magician.

“20 tahun lalu, saya tampil perdana di tv itu ya RCTI. Bulannya sama tapi tanggalnya berdekatan. Makanya saya mau tampil lagi sekarang, tapi bukan comeback ya,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Young Lex Akhirnya Beri Klarifikasi Seputar Kabar Dipukuli Oleh Fans Lisa Blacpink

Young Lex Akhirnya Beri Klarifikasi Seputar Kabar Dipukuli Oleh Fans Lisa Blacpink

Jakarta – Salah seorang rapper Tanah Air, Young Lex akhirnya memberikan klarifikasinya terkait kabar dipukuli ...