Home > Hiburan > Film > Salut, Iko Uwais Pertunjukkan Beberapa Gerakan Pencak Silat Di Hollywood

Salut, Iko Uwais Pertunjukkan Beberapa Gerakan Pencak Silat Di Hollywood

Jakarta – Salah seorang bintang laga asal Indonesia, Iko Uwais baru-baru ini ikut menghadiri pemutaran perdana film Mile 22 di Westwood Village Theatre di Westwood, California, pada Jumat (9/8/2018) waktu setempat. Ketika itu, Iko mencoba memamerkan beberapa gerakan pencak silat yang dikuasainya.

Salut, Iko Uwais Pertunjukkan Beberapa Gerakan Pencak Silat Di Amerika Serikat

Dalam acara tersebut, Iko hadir bersama dengan para bintang lain film produksi Hollywood tersebut, termasuk Mark Wahlberg, Ronda Rousey, dan CL”2NE1″. Pada Selasa (7/8/2018), Melalui akun Instagram-nya, @iko.uwais, Iko mengumumkan bahwa fil yang berjudul Mile 22 tersebut bakal diputar di Indonesia pada Agustus 2018.

“Pesan dari kami @uwais.team untuk para kawan kawan di Indonesia. Di bulan Agustus ini film saya @mile22movie akan ditayangkan di Indonesia secara eksklusif oleh @cinema.21,” tulisnya.

Akan tetapi, belum diketahui kapan tanggal pastinya diumumkan. Apakah akan lebih cepat atau sama dengan jadwal tayang film yang juga menghadirkan aktor Mark Walhberg di Amerika Serikat, yakni 17 Agustus 2018.

“Film ini full action dari awal sampai akhir. Jadi jangan sampai nggak nonton ya! Ajak teman dan keluarga, tapi mungkin bukan untuk anak kecil. Cek rating umurnya dulu ya. Peace! #mile22 #uwaisteam #cinema21,” tulis Iko lagi.

Sekedar informasi, film yang berjudul Mile 22 tersebut berkisah tentang agen CIA bernama James Silva (Mark Wahlberg) yang ditugaskan untuk menyeludupkan seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) yang memiliki sebuah informasi penting. Dibantu unit komando taktis rahasia, Silva membawa Li dari pusat kota menuju sebuah bandara.

Selama dalam perjalanan yang berjarak 22 mil itu, Silva dan kawan-kawan harus menghadapi serangan yang ingin menggagalkan misi mereka. Film Mile 22 besutan sutradara Peter Berg ini juga akan menghadirkan Ronda Rousey (Fast & Furious 7), Lauren Cohan (The Walking Dead), CL eks “2NE1”, serta John Malkovich (Red).

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Perankan Pelawak Legendaris Ateng, Augie Fantinus Rela Naikkan Berat Badan

Perankan Pelawak Legendaris Ateng, Augie Fantinus Rela Naikkan Berat Badan

Jakarta – Awalnya, Augie Fantinus sempat merasa tidak percaya ketika mendapat tawaran untuk memerankan sosok ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135