Home > Ragam Berita > Nasional > Jenderal Kardus Jadi Viral, Ini Penjelasan Andi Arief Soal Arti Sebenarnya

Jenderal Kardus Jadi Viral, Ini Penjelasan Andi Arief Soal Arti Sebenarnya

Jakarta – Wakil Sekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief mengaku tidak menyangka cuitan dirinya yang menyebut ‘Jenderal Kardus’ kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi viral di media sosial.

Jenderal Kardus Jadi Viral, Ini Penjelasan Andi Arief Soal Arti Sebenarnya

“Saya juga kaget itu bisa jadi viral. Yang saya maksud jenderal kardus itu kardus itu kan gampang dilipat-lipat, gampang dibuat bentuk a, format b, format c,” kata Andi di depan kediaman Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018).

Menurut Andi, seorang jenderal harusnya berpendirian keras namun penuh dengan perhitungan yang matang dalam mengambil keputusan.

“Harusnya jadi seperti batu gitu, keras pendirian terhadap sesuatu tapi punya hitungan. Itulah seorang jenderal menurut saya,” jelas Andi.

Andi menyesalkan keputusan Prabowo yang memilih Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019.

“Jadi jangan gampang dipengaruhi hal-hal lain yang mempengaruhi kemenangan. Mungkin Pak Prabowo yakin dengan eksperimen dia, bahwa logistik lebih menjamin kemenangan ketimbang elektabilitas. Kalau Demokrat elektabilitas menentukan kemenangan, logistik hanya alat,” tandas Andi.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendukung Baiq Nuril Maqnun mencari keadilan atas kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135