Home > Olahraga > Bola > Sebelum Dapatkan Kepa, Chelsea Sempat Lamar Jan Oblak

Sebelum Dapatkan Kepa, Chelsea Sempat Lamar Jan Oblak

London – Walaupun masa transfer EPL telah usai, kali ini ternyata Chelsea sempat mengatakan bahwa mereka sempat mengajukan penawaran terhadap penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak. Namun sayangnya penawaran tersebut mendapatkan penolakan dari sang kiper.

Sebelum Dapatkan Kepa, Chelsea Sempat Lamar Jan Oblak

Saat ini Chelsea memang dalam keadaan kritis lantaran baru saja ditinggalkan Courtois ke Real Madrid di menit-menit terakhir transfer.

Sedangkan sebenarnya Chelsea tak mau melepas Courtois sebelum mereka benar-benar mendapat kepastian terkait kiper penggantinya di skuat Maurizio Sarri. The Blues pun akhir menjatuhkan pilihan pada Kepa Arrizabalaga.

Chelsea memboyong Kepa dari Athletic Bilbao dengan menebus klausul rilisnya senilai 71 juta poundsterling sekaligus membuat pemain 23 tahun itu menjadi kiper termahal di dunia.

Menariknya, sebelum menjatuhkan pilihan ke Kepa, The Times mengabarkan bahwa klub London itu sejatinya lebih menginginkan sosok Oblak untuk datang ke Stamford Bridge menggantikan Courtois.

Namun ternyata Oblak sudah memutuskan tak ingin hengkang dari Atletico. Selain itu Simeone juga enggan kehilangan kiper andalannya tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135