Home > Hiburan > Gosip > Payudaranya Diremas Penonton Saat Manggung, Ini Reaksi Dinar Candy

Payudaranya Diremas Penonton Saat Manggung, Ini Reaksi Dinar Candy

Jakarta – Pedangdut dan DJ Dinar Candy berang saat mendapatkan perlakukan tidak senonoh dari seorang penonton yang meremas payudaranya saat dirinya sedang foto selfie bareng.

Payudaranya Diremas Penonton Saat Manggung, Ini Reaksi Dinar Candy

Dinar Candy lantas mengunggah kemarahannya melalui akun Instagram dengan dilengkapi tangkapan kamera saat sebuah tangan nakal menyusup ke payudaranya.

Pada foto tersebut, Dinar Candy mengenakan kostum ketat berwarna kuning dengan bagian dada terbuka.

“Yang jelas yang melakukan hal ini bukan candyboys yah…Candyboys and candygirls tau kelakuan aku tau costume aku jadi gak harus pegang-pegang bagian lapar pegang-pegang .. gak norak kayak lo!!!,” tulis akun @dinar_candy, Sabtu (11/8/2018).

Payudaranya Diremas Penonton Saat Manggung, Ini Reaksi Dinar Candy

Seperti diketahui, Dinar Candy memang dikenal sebagai DJ yang seringkali mengumbar kemolekan tubuhnya di akun Instagram.

Salah satu yang mengundang kontroversi yakni ketika dirinya mengunggah video menunggang kuda hanya dengan mengenakan bra dan celana dalam saja setelah tim Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135