Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Dikabarkan Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin, Ini Penjelasan Sang Adik

Ahok Dikabarkan Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin, Ini Penjelasan Sang Adik

Jakarta – Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengklaim dirinya mendapatkan surat dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berisi dukungan kepada pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

Ahok Dikabarkan Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin, Ini Penjelasan Sang Adik

Terkait hal ini, pengacara sekaligus adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama mengaku mendapatkan banyak pertanyaan soal ini dari wartawan.

Dalam sebuah unggahan melalui akun Instagramnya, Fifi mengatakan bahwa Ahok telah memaafkan semua pihak yang membuat dirinya dipenjara, karena itu yang diperintahkan Tuhan.

Fifi juga mengungkapkan bahwa soal dukungan pada pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin, Ahok akan menjelaskannya sendiri setelah bebas dari penjara.

“Banyak Yg Bertanya2 termasuk teman2 Wartawan spt ini : *Ijin tanya dong mba, apa Pak Ahok nanti bersedia bantu kampanye Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin di pilpres klo udah keluar ..? *Trus apa benar pak Ahok uda maaf Kan? *Apa benar Pak Ma’ruf Amin sering menjenguk pak ahok di Mako Brimob? Dan apa saja yang dibicarakan keduanya ? byk banget 😅 jadi saya jawab semua Di sini aja : *Soal memaafkan memang itu perintah Tuhan (Lukas 6: 27-28); *soal kunjungan ke Mako itu tidak benar sama sekali . *Nah soal Pilpres kan masih lama itu,, bisa jadi bisa juga tidak ya kan Soalnya masih tahun depan 😅 jadi tunggu aja tahun depan ya😅 ? Lagian Pak Ahok kan masih Di penjara, Gimana Nanti aja biar pak Ahok sendiri Yg jawab ya, pak Ahok Yg paling tahu beliau mau apa nantinya. Kalau pak Ahok uda bebas murni (ini sekaligus juga menjawab bahwa Bapak tidak ambil bebas bersyarat ), Kalau uda tdk di penjara lagi, pasti bapak akan jawab sendiri , thanks ya semua atas support dan doanya utk Bapak 🙏😇🙏. #ahok #basukitjahayapurnama #forlovingindonesia,” tulis akun @fifiletytjahajapurnama, Senin (13/8/2018).
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Subianto Akui Indonesia Terkena Dampak Perang AS-Cina

Prabowo Subianto Akui Indonesia Terkena Dampak Perang AS-Cina

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengakui, perekonomian nasional Indonesia ikut terkena ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135