Home > Olahraga > Balap > Rossi Minta Yamaha Tingkatkan Performa YZR-M1

Rossi Minta Yamaha Tingkatkan Performa YZR-M1

Spielberg – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sangat berharap bahwa timnya dapat serius dalam hal meningkatkan performa YZR-M1 miliknya, terutama dalam hal perangkat elektronik. Ia berharap akan ada perbaikan yang signifikan dari tim asal Jepang tersebut dalam beberapa waktu ke depan.

Rossi Minta Yamaha Tingkatkan Performa YZR-M1

Sebagaimana diketahui, The Doctor –julukan Rossi– memang sudah lama mengeluhkan bahwa motornya sangat buruk dalam hal perangkat elektroniknya. Bahkan, Rossi sudah kerap kali meminta Yamaha untuk memperbaikinya dengan serius.

Akan tetapi, hingga MotoGP 2018 sudah memasuk paruh kedua musim, keinginan pembalap berpaspor Italia itu tak juga diwujudkan oleh Yamaha. Padahal, Rossi sudah meminta perbaikan tersebut hampir satu tahun lamanya. Alhasil, Rossi pun tampak kesulitan untuk meraih kemenangan disetiap seri yang sudah dijalani di musim ini.

“Saya sangat berharap (ketika ditanyakan apakah Yamaha akan serius untuk memperbaiki permasalahan pada motornya). Karena sudah sangat lama saya telah berbicara dengan mereka tentang permasalahan yang sama. Setelah satu tahun berlalu, permasalahan itu masih saja terjadi,” tegas Rossi sebagaimana diberitakan Crash pada Senin (13/8/2018).

“Jadi, saya sangat berharap mereka akan memberikan yang terbaik untuk memperbaiki hal tersebut dan kami hanya perlu menunggu, dibeberapa bulan ke depan, jika kami dapat meningkatkannya,” tukas rekan setim Maverick Vinales itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Tegaskan Kondisinya Kurang Baik untuk Lakoni Tes dengan Aprilia

Iannone Tegaskan Kondisinya Kurang Baik untuk Lakoni Tes dengan Aprilia

Valencia – Andrea Iannone mengaku kondisinya kurang fit untuk menjalani tes perdana bersama tim barunya, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135