Home > Olahraga > Balap > AC Milan Berminat Pinang Anthony Martial

AC Milan Berminat Pinang Anthony Martial

Milan – Klub Serie A, AC Milan nampaknya masih ingin memperkuat lini serang mereka pada musim panas ini. Tim berjuluk Rossonerri itu dikabarkan ingin mendatangkan Anthony Martial dari Manchester Unitedpada musim panas ini.

AC Milan Berminat Pinang Anthony Martial

Anthony Martial

Dalam enam bulan terakhir, nama Martial memang tidak sepi dari rumor transfer. Sang pemain dikabarkan tidak bahagia di Manchester United karena tidak mendapatkan banyak jam bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Rumor kepergian Martial ini semakin menguat pada musim panas ini, saat ia meninggalkan tur pra musim United di Amerika kemarin. Alhasil Martial dipercaya akan dilepas oleh Mourinho pada musim panas ini.

Sebagaimana diberitakan La Repubblica pada Selasa (14/8/2018), AC Milan menyadari situasi Martial ini. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkan sang pemain ke San Siro.

Seperti yang sudah diketahui, dalam beberapa bulan terakhir Gennaro Gattuso mengeluhkan kualitas lini serang yang ia miliki. Untuk itu ia ingin ada tambahan penyerang baru di timnya menyambut musim baru.

Pada musim panas ini, Milan sejatinya sudah mendatangkan striker baru. Mereka meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus pada musim panas ini. Gattuso sendiri dikabarkan tidak ingin hanya bergantung pada Higuain, untuk itu ia ingin ada penyerang baru yang datang pada musim panas ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Valencia – MotoGP akan kehilangan salah satu pembalap terbaiknya yakni Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135