Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Sudah Daftar Jadi Jurkam Jokowi ?

Ahok Sudah Daftar Jadi Jurkam Jokowi ?

Jakarta – Belakangan ini, beredar sebuah kabar mengejutkan yang datang dari Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan. Dia mengemukakan bahwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ingin masuk ke dalam tim pemenangan capres dan cawapres, Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam pilpres 2019 mendatang. Disamping itu, Ahok yang terseret kasus penistaan agama juga mengaku bersedia jadi juru kampanye mereka.

Ahok Sudah Daftar Jadi Jurkam Jokowi ?

“Ada yang bilang Pak Ahok marah katanya, faktanya kemarin Ahok tulis surat ke saya. Bilang saya senang pak. Kalau saya keluar dari penjara saya pengin juga ikut jadi juru kampanye (Jurkam) nanti di tim pemenangan,” kata Luhut di Hotel Borobudur, Minggu (12/8).

Kabar yang diungkapkan oleh Luhut tersebut memang sejatinya belum terkonfirmasi dari Ahok sendiri. Adik sekaligus kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama juga belum bisa memastikan sikap kakaknya dalam Pilpres 2019 mendatang. Fifi menilai, keinginan Ahok menjadi juru kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin, bakal dijawab langsung usai Ahok bebas.

“Kalau Pak Ahok sudah bebas murni, kalau sudah tidak dipenjara lagi, pasti bapak akan jawab sendiri,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Massa Eks 212 Kawal KH Ma'ruf Amin Pastikan Tak Menaruh Dendam Pada Ahok

Massa Eks 212 Kawal KH Ma’ruf Amin Pastikan Tak Menaruh Dendam Pada Ahok

Jakarta – Koordinator Eks 212, Razman Arief Nasution, mengatakan bahwa ia bersama dengan sejumlah aktivis ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135