Home > Ragam Berita > Nasional > Mahfud MD Mengaku Sempat Tersinggung Dengan Ucapan Ketum PPP

Mahfud MD Mengaku Sempat Tersinggung Dengan Ucapan Ketum PPP

Jakarta – Dalam penjelasannya di acara ILC semalam, Mahfud Md mengaku sudah ikhlas mengenai dirinya yang batal menjadi cawapres Jokowi. Akan tetapi disisi lain, dirinya mengungkapkan ada kekecewaan dirinya pada Ketum PPP M Romahurmuziy yang sempat lontarkan pernyataan tajam.

Mahfud MD Mengaku Sempat Tersinggung Dengan Ucapan Ketum PPP

Dalam penjelasanya di acara tersebut, Mahfud menuturkan bahwa “Yang mungkin saya agak tersinggung justru pernyataan Ketua Umum PPP. Rommy keluar dari ruangan itu dia bilang, ‘Loh, Pak Mahfud itu kan maunya sendiri katanya, bikin baju sendiri, siapa yang suruh,'”

Hal tersebut ternyata menyakiti hati Mahfud MD. Apalagi Rommy sebenarnya salah satu orang yang seolah memberi angin deklarasi Jokowi-Mahfud Md bakal digelar di Plataran Menteng pada Kamis pekan sebelumnya.

“Saya agak tersinggung, padahal Rommy justru sehari sebelumnya yang memberi tahu saya (cawapres) sudah final,” ungkap Mahfud.

“Siapa yang bikin baju itu kan kerja tim suksesnya aja, katanya,” kata Mahfud mengenang tudingan Rommy.

Kemudian tak berselang lama, dirinya mendapat panggilan dari Istana dimana kemudian dirinya bercerita bahwa “Pak Jokowi menjelaskan peristiwanya dihadapkan pada situasi serba sulit, clear Pak Jokowi mengatakan sampai kemarin sore saya sudah perintahkan mengerucut satu Pak Mahfud, tapi sore partai partai datang, mengajukan calon sendiri yang berbeda,”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135