Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Pemenangan Prabowo – Sandi Telah Terbentuk, Ini Formasinya

Tim Pemenangan Prabowo – Sandi Telah Terbentuk, Ini Formasinya

Jakarta – Tim pemenangan pasangan bakal calon capres dan cawapres, Prabowo – Sandiaga Uno telah terbentuk melalui pertemuan yang diadakan di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Tim Pemenangan Prabowo – Sandi Telah Terbentuk, Ini Formasinya

“Nggak, memang kita selalu rutin ketemu kemarin sibuk mengawal Pak Prabowo tes kesehatan. Sekarang kita kumpul untuk memantapkan (tim sukses),” ungkap Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo di kediaman Prabowo, Selasa (14/8/2018).

Selain Prabowo dan Sandiaga Uno, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Waketum Gerindra Sugiyono dan anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Jenderal (Purn) Djoko Santoso.

“Sebenarnya Pak Prabowo ketemu nggak pertama, di Hambalang juga tim pernah dipanggil. Ini untuk salah satunya bagaimana tim ini efektif dan efisien padahal akhirnya sasaran kita gimana menang,” jelas Edhy.

Menurut pengakuan Edhy, tim sukses Prabowo – Sandi terdiri dari dewan pembina, dewan pengarah, dan sebagainya. Meski Edhy enggan untuk menyebutkan nama-nama yang masuk dalam tim tersebut.

“Pak Prabowo sudah sebut tapi tidak mau menyampaikan nama-nama itu gabungan tokoh besar. Tentunya ketum parpol nanti dan tokoh nasional berkenan bergabung. Strukturnya ada dewan pembina, dewan pengarah, ketum dan sebagainya sampai level bawah. Struktur tidak akan berubah dengan tahun lalu, intinya tim bisa bahu membahu,” katanya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

AHY Lakukan Pertemuan dengan Yenny Wahid, Apa Saja yang Dibahas ?

AHY Lakukan Pertemuan dengan Yenny Wahid, Apa Saja yang Dibahas ?

Jakarta – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, bertemu ...