Home > Ragam Berita > Nasional > Farhat Abbas Mengaku Ditunjuk PKB Jadi Jubir Jokowi-Ma’ruf

Farhat Abbas Mengaku Ditunjuk PKB Jadi Jubir Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Tim Kampanye Nasional pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (TKN capres-cawapres) Joko Widodo dan Ma’ruf menggelar acara pembekalan kepada 108 orang juru bicara dari sembilan parpol anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK), Senin (13/08/2018).

Farhat Abbas Mengaku Ditunjuk PKB Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf

Farhat Abbas

Salah satu peserta TKN Jokowi-Ma’ruf adalah seorang pengacara kondang bernama Farhat Abbas. Calon anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengaku dirinya disiapkan menjadi juru bicara untuk menangkal kritik dari Fadli Zon.

“Saya disiapkan partai untuk menghadapi kritik dari Fadli Zon,” kata Farhat Abbas di sela kegiatan pembekalan, Senin (13/08/2018).

Farhat mengatakan bahwa sebagai caleg dari PKB untuk DPR RI dan sebagai juru bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, dirinya berupaya untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf. Farhat juga membeberkan hal-hal apa saja yang dibicarakan dalam acara pembekalan tersebut.

Baca juga : Farhat Abbas Beberkan Tugasnya di Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

Lebih lanjut Farhat menjelaskan jika persoalan penting yang harus dihadapi kedepan selama masa kampanye terdiri atas lima poin. Kelima poin penting itu meliputi, kerangka ekonomi makro yang kokoh, keadilan ekonomi, tata kelola pembangunan yang efektif, pembangunan berkelanjutan dan berkesinambungan, serta kemandirian ekonomi.

Farhat menilai pemerintahan Presiden Joko Widodo sebenarnya banyak memiliki keberhasilan dalam pembangunan. Akan tetapi sering muncul kritikan yang elementer dan mendiskreditkan Pemerintah. Misalnya saja kritikan pedas untuk pemerintahan Joko Widodo yang kerapkali dilontarkan oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Caleg PKB dari daerah pemilihan Jawa Barat IV, Kota Depok dan Kota Bekasi ini menyatakan siap menghadapi kritikan-kritikan yang dilontarkan Fadli Zon.

“Kalau ada pihak-pihak yang berpandangan kurang lurus, saya siap untuk meluruskannya,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ma'ruf Amin: Pancasila Adalah Titik Temu Kemajemukan di Indonesia

Ma’ruf Amin: Pancasila Adalah Titik Temu Kemajemukan di Indonesia

Jakarta – Bakal calon wakil presiden (cawapres) Ma’ruf Amin menyebut Pancasila merupakan titik temu bagi ...